Monday, May 23, 2011

"Sedikit asa untuk kedua orang tua kita... ^^"

Semoga cerita singkat ini mampu membangkitkan jiwa keberanian kita untuk berbuat sesuatu kepada orang tua kita.
Allohummaghfirlii....dzunubii waliwaalidayya...warhamhumaa...kamaa...robbayaniy shoghiiroo...


Salam hangat,
Ivan MM
we are SPECIAL!!
===============================================

Untuk Sepasang Bidadari yang Mulia Bernama Ayah dan Bunda

Kebahagianmu adalah Impian Terbesar dalam Hidupku...

Ibu...Aku ingin sekali membelikanmu Perhiasan yang indah
Agar engkau terlihat lebih cantik ketika memakainya

Ayah...Aku ingin sekali membelikanmu sebuah Mobil yang bagus
Agar kau bisa terlihat lebih gagah ketika mengendarainya

Ayah...Ibu, aku ingin Sekali membelikanmu Rumah yang mewah
Agar kita bisa hidup bersama dengan bahagia

Ayah...Ibu, aku ingin sekali kita bisa bertamasya ke Tanah Suci
karena aku tahu, bahwa tempat itulah yang engkau rindukan selama ini

Ayah...Ibu, aku ingin sekali kita bisa mencium hajar Aswad bersama
aku ingin sekali kita bisa Shalat berjama'ah di Masjidil Haram yang mulia
aku ingin sekali mengitari Ka'bah bersama kalian berdua

Ayah...ibu, aku ingin sekali menanggung semua biaya hidupmu
Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki

Ayah...ibu, aku ingin sekali menanggung semua biaya Kesehatanmu
Jika suatu saat engkau terbaring lemah di rumah sakit nanti

Ayah...ibu, aku ingin sekali membuatmu selalu tersenyum
Dengan menggadaikan seluruh hasil keringatku

Aku rela menukarkan kebahagiaanku demi kebahagiaanmu
============================================
Ayah...Ibu, aku tidak ingin di sisa-sisa usiamu engkau masih harus tinggal di rumah yang kumuh dan sederhana

Ayah...Ibu, aku tidak ingin di usiamu yang semakin senja, engkau masih barus bekerja untuk memenuhi kebutuhanku

Ayah...Ibu, aku tidak ingin ketika engkau terbaring di rumah sakit aku hanya bisa merasa Iba tanpa mampu berbuat apa-apa

Ayah...Ibu, aku tidak ingin engkau pergi sebelum 'bergelar' haji

Ayah...Ibu, aku tidak ingin engkau terbujur kaku sebelum sebelum bisa memberikan yang TERBAIK untukmu

Ayah...ibu, aku tidak ingin engkau meninggalkanku sebelum aku bisa membuatmu bangga dan bahagia
============================================Sahabat...Saya yakin kita semua pasti ingin membahagiakan kedua orang tua kita
dan Mereka memang pantas untuk mendapatkannya

Sesungguhnya orangtua kita berhak merasakan kehidupan yang Layak
Kekayaan memang bukanlah segala-galanya
Tetapi ia bisa menghadirkan banyak kebahagiaan untuk mereka

Fakta dan Sejarah mencatat bahwa jalan tercepat untuk meraih kekayaan adalah dengan berbisnis dan menjadi Entrepreneur


Sumber : Hadist Solusi

No comments:

Post a Comment