Monday, May 23, 2011

"Feedback utk perusahaan yg jarang memperhatikan Faktor human"

++++++++

Filosofi pengusaha yg patut sbg contoh.
*Grow up together/Tumbuh bersama*
"Karyawan yg membuat pengusaha kaya & tugas pengusaha membuat karyawan bertambah baik, tdk hanya dlm gaji yg layak, tapi juga peningkatan pengetahuan & keterampilan serta penciptaan suasana kerja yg menyenangkan. shg ujung2nya semua akan berdampak pd diri pengusaha"


- - - - - - - -

"Kegagalan perusahaan utk memberikan pelayanan yg sesuai dg harapan pelanggan 70 persen karena faktor human, sedangkan faktor teknologi & sistem hanya memberikan kontribusi sekitar 30 persen. Oleh karena itu, perusahaan yg hanya berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dg hanya memfokuskan pd perubahan teknologi akn kecewa pd akhirnya apbila tdk mempersiapkan infrastruktur lain yg lebih penting yaitu attitude karyawan"

*Handi Irawan (penulis best seller '10 prinsip kepuasan pelanggan')

bagaimana menurut anda?


Salam hangat,
Ivan MM

No comments:

Post a Comment