Sunday, May 22, 2011

"PADANAN RUMUS KESUKSESAN"

Kesuksesan : kecepatan meningkatkan kualitas diri x Waktu yg dhabiskan.


Seperti kita lihat yg seharusnya bahwa rumus kesuksesan adalah derivat dari rumus fisika yg telah kita kenal sejak Kita duduk d bangku smp, yaitu S : V X t


Kesuksesan sama dg jarak yg ingin kita tempuh atau lebih konkritnya adalah target2 pencapaian yg ingin kita capai ibarat sgl hal yg telah kita lalui atau yg ingin kita lewati shg kita misalkn dg S : jarak, selanjutnya kecepatan untk memperbaiki diri kita dari hari ke hari atau lebih singkat kita dpt menyebutnya meningkatkn kualitas pribadi, kita padankn dg kecepatan (Velocity) yg kita gunakan utk menempuh jarak yg kita inginkn(target kesuksesan) bisa dimisal dg V. kemudian faktor yg terpenting lg adalah waktu dimana waktu yg kita gunakan mempengaruhi besaran kualitas kesuksesan kita, meskipun dg kecepatan peningkatan kualitas sj kesuksesan mampu berjalan dg sendirinya menuju jarak pencapaian kesuksesan, karena sang waktu terus berjalan.
Namun waktu atau t ini harus kita upayakan se efisien mungkin agar kita dpt menyegerakan targetan jarak yg ingin dtempuh (kesuksesan) oleh krn nya secara keseluruhan bisa dmasukkan k dlm rumus fisika yg awam kita kenal yaitu S : v x t.. dmn s mewakili kesuksesan, v mewakili kualitas, t tetap mewakili waktu yg kita gunakan utk mencapai' kesuksesan
.
Telah kita ketahui bersama bila rumus kesuksesan berpadan dg rumus di atas, mungkin sudah selayaknyalah kita tahui bahwa akn kemana kita nantinya d masa depan, ataukah berlabuh pd kesuksesan2 yg luar biasa, kesuksesan biasa atau pun pencapaian yg wajar2 sj.

Nah, karenanya mari kita coba tengok aktivitas kita, apakah dg kesetiap hari melakukan hal yg spt kita lakukan saat ini akan mampu melabuhkan pd pencapaian kepuasan tertinggi yaitu kesuksesan luar biasa.
dan yg jelas pencapaian hidup masing2 orang berbeda2, hal ini bisa d lihat lg apbila kecepatan utk meningkatkn kualitas hanya biasa2 sj dg penggunaan waktu yg normal maka sudah sewajarnya mendapat pencapaian yg wajar2 sj, namun apabila kita mampu meningkatkn kualitas kita scr cepat dg waktu yg dpersingkat pula wal hasil kesuksesan luar biasalah yg kita dapati, oleh itu semua, dpt dsimpulkan hidup kita kualitas tdknya bisa bisa tercermin dg kesuksesan yg kita raih.


Selamat berjuang kawan!
mari kita meningkatkn kualitas kita dg mempersingkat penggunan waktu yg dberikan oleh Tuhan kpd kita shg teraih kesuksesan yg luar biasa dg efektif.

Saya yakin anda pantas mendapat kesuksesan luar biasa.

mari menebar kebaikan d muka bumi, 1 tindakan baik anda mampu menyumbang tambahan simpanan energi positif negeri ini,


mari kita galakkan menebar kebaikan agar menuai kebajikan.....

selamat mencoba hehehe.
wkwkwkwk,

to be continued aj... ah, :)

No comments:

Post a Comment