Sunday, February 21, 2010

tetap bertahan hingga target tercapai...

Sejenak memperhatikan perjuangan yang belum usai demi kehadiran  masadepan yang lebih baik... tidak bosan2 aku terus belajar walaupun ditengah ketidakmungkinan hari yamng penuh resiko...
 bagaimana lagi inilah salah satu cara yang dapat ku tempuh untuk menjadi sang ahli di bidangnya..

tak kuasa selalu menahan pahit yang terus melanda dan ketidak pusan yang selalu datang menghampiri... dalam bentuk sosialisai yang kurang nyaman .. hal ini teerbukti kurang lancrnya sosialisasi ku di bidang ini padaha l bila berhasil akan selalu enjoy menikmatinya...

hmm.... munkin ini bukanlah jalan yang benar pas untuk kku... namun demi mengejar target pengmbangan diri aku raela untuk bersusah payah untuk mendaptkan in.. dalam bidang ini...

yang saya sayangkan adlah kemerosot ibadahku dibanding tahun yang lalu... dimana ada tahun ini sya berharap lebih taqorub kepad aAlloh.. eh.. malah banyak godaan yang menerpa untuk memerosotkan qualitas ibadah...

ya Alloh inilah PR besarku.. semoga aku mampu bertahan... hingga evaluassi saya kumandangkan.... Aaaaaaaaamieeen,


Salam Hangat,
Ivan MM
we are SPECIAL!!

No comments:

Post a Comment