Sunday, February 14, 2010

mencoba menikmati proses

terkadang perjalanan itu sungguh melelahkan apabila tidak diniati untuk menabung kegunaan diri dan berfokus pada target yang telah ditentukan. namun ada pula rasanya sungguh menyenangkan apabila bisa menyukseskan perjalanan itu dengan bermacam2 lompatan2 kesuksesan yang telah diraih meskipun kadang kala diimbuhi berbagai halangan merintang. oh... sungguh sedapnya hal ini....

sebagai manusia saya harus selalu senantiasa berpacu untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi dari hari ke harinya... tak lupa juga mengamalkan keilmuan yang telah di dapatkan kepada orang yang membutuhkan.. dengan segala hormat penyampaian dan kesyukuran... 
karena pada hakikatnya dalam sebuah perjalanan kita adalah sebuah sistem (mikrokosmos) yang ingin menumbuhkan kemajuan bersama di setiap langkah dalam perjalanan, tnapa diliputi rasa curiga dan menjatuhkan, namun yang harus ada adalah keinginan untuk saling melengkapi dari masing2 keterbatasan yabng dimiliki... sehingga berakhir dengan penyampaiain yang sungguh bermakna .

sedikit ku ungkapkan sebuah perjalannanku saat ini yang sungguh landai... menurut saya karena saat ini saya di daerah yang sungguh minim aktivitas harian yang sungguh menggairahkan.. lh awong namanya desa....
pertama kali saya menapki di desa ini sungguh pemandangan yang sangat asing bagi saya untuk mencintainya.. pasalnya dari sisi kultural sungguh beda dairipda tempat dimna saya berada sebelumnya... namun apa boleh dikata lho wong sudah mentakdirkan mengambil reisiko ini... okelah saya terrima ... demi kelengkapan ilmu yang ingin saya dapatkan...

berhari-hari sungguh terasa hambar.. dengan rhytme keadaan epnduduk yang memberi peluang kemalasaanbagi say... untuk tidak bersi keras berjuang... tapi  dengan semangat terus untuk memelihara keberusahaan saya mencapai kemajuan hidup hal ini saya lalui dengan perjuangan yang sungguh melelhkan.. dan butuh perjuangan hebat terhadap tairkan2 medan negaif yang ada pada lingkungan... oh... sungguh mempesonanya hidup ini... saat saya dihadapkan pada hidum peuh kelembman yang... sunguh memilikan... ini bukan saya dalam hati ku berkata....

bahwasanya saya tidak cocock untuk tinggal bersama lingkungan seperti ini....
kutitipkan semangat selalu dalam jiwa . semoga dapat mengantarkan saya hingga menuju puncak kesuksessan yang saya inginkan yaitu menjadi LEADER!!


Salam hangat,
Ivan MM
we are SPECIAL!!

No comments:

Post a Comment