Saturday, February 20, 2010

mencoba memaksimalkan diri di tengah medan yang menjenuhkan..

Sekailas terlihat saya memang tidak ap2... dilihat dari berbagia sudut pandang manapun, namun.. bila lebih dilihat dengan lebih detail bisa di ungkap dbahwa sunngguh ada sesuatu yang sangat mengganjal yang terasa...

pasalnya keinginan yang terhasrat dalam diri.. sedikit demi sedikit mulai terlunturkan oleh keadaan lingkungn yang menarik karakter saya untuk mengikuti... hmmm... sungguh perttahanan diri yang kuat agar tidak terpengaruh oleh tarikan medan yang saya huni... 

hal ini lambat laun bila tidak segera ku akhiri jalan seperti ini maka saya akan nampak seperti  kalangannya (medan ini) 

oh sungguh sulit untuk mengubah... dan mencoba menarik diri dari medan ini...


akibatnya berbagai gejala mulai muncul pada diriku... terutama gejala negatif yang saat ini mulai sedikit demi sedikit merubah cara pandang sya. yaitu mulai dari pila pemikiran, integritas.. keainginan dalam pencapaian sesuatu.. daya juang untuk melakukan yang lebih baik demi masa depan.  keajekan untuk meng upgrade system otak.. dan hal2... penting lain yang sekiranya sangat saya butuhkan untuk menjadi lebih baik dari saat ini..\\\



sekilas melihat perkembangan saya disini memang ada efek baiknya juga namun... banyak efek buruk yang terpengaruhi pada saya... terutama waktu investasi untuk Alloh SWT... sangat terganggu sekali dengan hal kerja seperti ini.. dan lagi yang mengganggu adalah kenyamanan privasi yang tidak diperhatikan sama sekali...  oh... inilah motivasiku untuk mengubahnya menjadi yang lebih baik... ini belum final ivan... ayo... bangun kembali... dan bergerak ke target yang telah engkau tentukan... dan pastikan langkahmu tidk terhambat... maju terus.. maju terus.. maju teruss... orang tuamu enunggu kiprahmu.. yang lebih baik... ayo2... ayo22... SAYA PASTI BISA!!!



sedikit self affirmasi yang ingin saya pegang terus hingga mendapatkan target saya

Ivan kamu tidak layak duduk seperti ini yang hanya psrah terhadap systenm yang ingin kau pelajari..
ivan kamu pantas menjadi pemimpin kelas dunia yang tidak terpengaruh oleh hal yang sebenarnya remeh untuk mu...
ayo terus lanjutlkan... kamu siap dibayar mahal atas ini semua....
kamu belum kalah dalam pertarungan ini iavan... 
kamu nanti akan menjadi selebritis pengusaha terkenal.. dan orang2 baik akan selalu menjadi temanmu.. dan juga par apengusaha terkenal.. yang selalubergabung dengan mu untuk menjadi join venture ...

kamu diklahirkan tidak untuk menyesali hidupmu.. namun untuk berbuat baik kepad sesama dan terus berdikari untuk memberi kontribusi menentang ketidak adilan kamulah sumber cahaya bagi negeri ini.. kamu wajib untuk mencetak goal mu tidak hanya di sini namun di jakrta lah tempatmu untuk memulai.. ayo2... ivan bereskan masalah mu disini sesegera mungkin dan bangktlah untuk menjadi entrepreneur... yang berjiawa besar... tanggunggjawabmu masih banyak untuk negeri ini.. bangunlah peternakn kemakmuran untuk rakyatmu8.. itulah tugas sebenarnya dirimu dihadirkan di dunia ini,,.... amien...


ivan,,.. 

salam hangat,
Ivan MM
we are SPECIAL!!

No comments:

Post a Comment