Tuesday, February 16, 2010

berkaca untuk hari ini

selalu erupaya ntuk menjadi yang terbaik setiap harinya namun apa boleh di kata saat ini yang saya alami adalah sekumpulan ketegangan yang terkumpul bagaikan tabungan hreceh harian dalam tong tabung pribadi,... bagaimana tidak mungkin.. bila yang ku alami setiap harinya adalh banya mendualang kelemahn dalam diri yang diguanakan.. sungguh pekerjaan yang kurang menyemangatkan... pokoknya... hidupkusungguh kurang bergairah berbeda dengan apa yang saya alami sebelumya yaitu waktu kuliah.. sungguh aku menemukan kemenangan demi kemenangan yang berulang sehingga aku mampu berdiri pad  bukit keberhasilan... heheheh
momen yang sulit untuk dilupakan...

berbed debgan  sat ini dengan pekerjaan ku yang sebagian banyak diliputi oleh ke kurang puadsan dalam bekerja... sungguh entah kenapa.. apakah karena hasrat ku bukanlah menjadi pegawai.. ataukan kesemangatanku.. teah dipreteli oleh orang disekitarku... yang penuh dengan unt=gkapan2 kakatata -kata negaih yang sehingga menarikku ke dalam area negatih yang sungguh tikak saya harapkan/...

oh begitulah keadaanku saat ii.. semoga hari ini dapat menjadi crmin kebaikan untuk kemajuanku di mas mendatang yaitu menjadi big boss... menjadi entrepreneur.... Amien ya Rob.... :)
aku yakin kita diciptakan di dunia ini adalah mengenmban amanat suci.. dan selalu bermanfaat untuk yang lain aku yakin diri kita adalah spesial..



Salam hangat
Ivan MM
we are SPECIAL!!

No comments:

Post a Comment