Saturday, February 13, 2010

keinginan yang masih diilegalkan

Subhanalloh... hari ini sungguh... berbeda.... namun pada intinya masih tetap seperti adanya... :)
muncullah kembali ide gila untuk memulai bisnis baru... bisnis yang ingin ku jalankan selepas menjadi karyawan ... hm..... memang begini adanya bila kita menjadi karyawan haus sesuai dengan sistem yang berlaku terlebih saya termasuk orang baru dalam perusahaan ini.... hahahah...

terlintas di pikir untuk segera pindah kuadran menjadi entrepreneur... namun, masih terkendala dengan minimnya ilmu.. dan kutnya mental yang ingin ditumbuhkan dalam diri.. untuk menjadi entrepreneur sejati... setelah ku perdalam pemahaman hidup, untuk saat ini saya masih ingin berbisnis kakilima dengan mengerahkan segala kemampuan yang ada ... meskipun terkendala dengan bats2.. ruang dan waktu yang tidak bisa mengizinikan untuk bertindak lebih... aku menyadarai hal ini lah ynag telah menjadi resiko buat saya untuk memperdalam ilmu manajemen resiko.... hinggga siap pada waktunya untuk berbuat lebih berarti untuk diri.. keliuarga gdan ortnag lain...  oh....


Inilah,,... saya.... 


salam hangat,
Ivan MM
we are SPECIAL!!!

No comments:

Post a Comment