Sunday, February 14, 2010

mendalami menjadi karyawan selanjutnya mempersiapkan menjadi usahawan

Tidak selamanya kita pada posisi yang kita diami saat ini, kadang seiring dengan perkembangan waktu, dengan adanya upaya yang sungguh2.. untuk mencapai kemajuan. maka lambat laun posisi kita akan berubah, dari kurang beruntung menjadi lebih beruntung dan posisi baik menjadi lebih baik. untuk mencapainya diperlukan target dan strategi dan tidak melupakan misi & visi yang selalu senantiasa mengiringi perjalanan kita untuk suatu perubahan.
menjadi karyawan di sebuah perusahaan multinasional adalah contoh start awal saya untuk memulai kebaikan hidup, dengan eterbtasan kemampuan harus senantiasa mengupayakan kinerja yang maksimal, tidak lupa juga berinvestasi terhadap waktu,. antara lain waktu untuk Tuhan, waktu untuk diri sendiri, waktu untuk keluarga, dan waktu untuk kehidupan sosial.
Insyaalloh dengan menginvestasikan waktu kita ke dalam hal2 yang membesarkan kita setiap harinya maka perubahan berupa kemajuan layak untuk kita terma.
terbesik keinginan yang selau menghantui saya setiap saat, yaitu keinginan esar saya untuk seegera pndah kuadran. yaitu dari karyawan menjadi usahawan. hmm.... menilai situai saat ini yang kurang memampukan saya untuk bertransformasi maka hal yang lebih baik dan utama yg harus saya akukan adalah mengasah harta yang diberikan oleh Tuhan yaitu akal... semoga dengan terasahnya akal peletakkan batu dasar fondasi usaha saya akan lebih kokoh dan membawa berkah kepada seluruh insan, Amien



Salam hangat,
Ivan MM
we are SPECIAL!!

No comments:

Post a Comment