Wednesday, March 3, 2010

sedikit perenungan untukku.....

Ketika hal ini yang biasa terjadi pada diriku dibiarkan terus terjadi maka aku hany sebagai orang bisa saja pada unmumnya bukan aku yang kuinginkan... terlebih saat in dengan kondisi yang sangat kurang menyilahkan saya untuk lebih berkembang... diantaranya kingkungan yang kurang mendukung... pancaran hobi saya untuk meningkatkan kekuatan.
terlebih saat ini adalah fase awal saya di universitas jkehidupan yang terhitung adalah fase tahun pertama yang hanya menyatakan sedikit target yang telah tercapai belum datang kepuasan yang sungguh2 benar ingin saya harapkan... ih... ini hanyalah sementara aku yaki ini sementara aku harus bangkit.. dan bangkit tidak boleh mengarah ke sini terus... ini bikanlah tujuan maksimmalku diciptakan ke dunia ini...
ini n hanyalah seduikit asa yang terjawab... Yaa... Alloh sungguh aku ingin selau mengharap ridhoMu melalui orang tuaku.. berikanlah jalan... yang engkau kehendaki.. Amien... :)


Salam Hangat.
Ivan MM
we are SPECIAL!!

No comments:

Post a Comment