Thursday, March 4, 2010

Resiko yang mau belajar

Sekilas kesalahanku hari ini nampak konyol.. yaitu kurang crmatnya saya dalam menentukan takran hoooohooo.... memang sunggunh konyl... tapi aku yakin aku akan bangit.. dan bangkit takkan membiarkan hal ini terualng lagi,...

aku memang suka tantangan yang jelas2 menantang dari hari2nya.. tidak menjaga status seperti ini setiap harinya... hohohohhhhh.... sungguh kurang sabar dalam bagian produksi ini.

meskipun berulang kali aku melakukan kesalahan nami=un aku yakin hal ini adalah kelemahannku yang kurang ku asah menjadi kekuatan yang mampu membangun diriku ke arah yang lebih baik..

tak kurasa aku telah mampu bertahan 6 bulan lebih dalam sistem ini ... hmmm.yang kursa ini bukanlah sesuatu sistem yang kurang layak untuk ku hadapi terus menenrus.. karena aku yakin aku akan lebih tumbuh bila tidak di bagian ini  dengan sistem ini pula..

Hmm..... sungguh makin lemah saja tantangannya cuma itu2 aja  yang menurutku kurang begitu menarik... sungguh dalam hal pendapatanku...

ayo... mulai saat ini ebih bergairahkan hidup tidak hanya mempelajari hal2 kecil yang seperti ini karena aku yakin ini bukanlah tempat yang layak untukku...

aku layak ditempat dan bagian lain yang leih bergairah penuh tantangan... amien

SAalam Hangat,
Ivan MM
we are SPECIAL!!

No comments:

Post a Comment