Sunday, June 19, 2011

" Ahwat Yang Sendiri Ketika itu" (rindu pohon rindang)






Dalam sendiri aku merasa sepi
Dalam sendiripun aku merasa sunyi
sepi bukan berati inginku rasa
sepi telah membunuh sebagian kebahagiaanku,...
Ya Rob Bisakah engkau kirim keramaian??
Keramaian akan kebahagiaan
Keramaian yang membuatku tersenyum bahagia,..
Kemanakah engkau wahai pohon rindangku??
Apakah engkau sedang berjuang mencariku??
Ataukah engkau sedang berjuang menata masa depan kita?
atau memang engkau dan aku hanya dipertemukan di surgaNYA kelak bukan di dunia ini
Duhai pohon rindang yang akan melindungiku dari sengatan matahari
bukan aku tak sabar akan kedatangan engkau......bukan
bukan aku telah menanti engkau menyapaku,.....bukan
tapi hanya selintas kekhawatiran api neraka yang akan menyengatku
jika niatan ini tak kunjung kuwujudkan
Aku takut tak bisa menggapai pahala yang suci nan indah dari taatnya aku kepadamu
wahai pohon rindangku,...
semoga engkau cepat datang,...








by : istri tercintaku yang ingin pacaran hanya setelah menikah alhamdulillah TERWUJUD ^^v

1 comment: